Wednesday, February 13, 2013

10 comments:

  1. gan space brothers yg live action nya dong
    raw nya sdh ada tuh di ganool hehe

    ReplyDelete
  2. Omamori Himarinya kapan nih, ane pengen liat lanjutannya nih :D

    ReplyDelete
  3. arigatou gozaimasu :)
    entah apa yg harus saya katakan susah di ungkapkan yaa saya merasa senang dengan anime ini dan makasih buat agan yg udah ngsub anime ni hehehehe makasihhhh agannn

    ReplyDelete
  4. Ini anime yang bikin penasaran.... Ane selalu gak sabar nunggu kelanjutannya....
    update gak setiap minggu ya gan??? ampe kritinng ane nunggu... pas keluar indo sub-nya, ane jingkrak-jingkrak....
    buat sekai fansub
    arigato ne.....
    Ganbate kudasai.....

    ReplyDelete
  5. space brothers live action sub-nya aja jg boleh kk

    ReplyDelete
  6. gan episode selanjutnya kapan ekluarnya?????

    ReplyDelete